Wednesday, November 7, 2012

PTC (Paid to Click)

Sebagai respon terhadap pertanyaan seputar cara menambah income melalui internet, kali ini kami postingkan sebuah topik mengenai PTC.

 PTC (Paid to Click)  merupakan salah satu cara memperoleh income melalui aktifitas online. Mungkin sebagian orang beranggapan bahwa hasilnya relatif kecil. Benarkah demikian ? Memang setiap aktifitas klik untuk melihat sebuah iklan yang ditayangkan hanya akan menghasilkan antara $ 0,01-0,05 untuk durasi berkisar antara 20 - 40 detik. Namun sebenarnya ada berbagai teknik agar perolehan kita bisa meningkat secara konstan dan signifikan. Lalu bagaimanakah cara kita mengikuti bisnis jenis ini ? Berikut uraiannya :
1. Anda harus memiliki akun email. Sangat disarankan, anda menggunakan gmail. Akun email ini akan anda pergunakan untuk melakukan registrasi. 

2. Anda memiliki akun "rekening online," seperti payza, paypal, liberty reserve, dan lain-lain.Ini berfungsi untuk menarik income yang sudah anda peroleh setelah mencapai batas minimal reedem.
3. Nah, sekarang anda bisa mendaftarkan diri pada PTC sites yang banyak ditawarkan. Saran kami, cermatlah memilih PTC sites yang benar-benar membayar alias bukan scam.
4. Untruk memaksimalkan potensi income anda adabeberapa hal yang bisa dilakukan , antara lain :
    a. Lakukan upgrade keanggotaan anda.
    b. Membeli refferal aktif
  c. Rajin mempromosikan website replika/ URL anda dengan berbagai cara, misal via email ke teman, Ingat, hindari aktifitas spam lho, bisa juga anda mencoba membuat website/blog khusus.
5. Pengin lebih jauh mengenal PTC sites ? 
    silahkan klik di sini





1 comment:

  1. http://cc.cc/OzUX
    ini bang PTC yang lagi release

    ReplyDelete

Bensae Community is dedicated to be a virtual home for empowerment and enlightenment. Thanks for visiting.