Monday, October 17, 2011

Tentang SWOM

Sekilas tentang SWOM
Swom adalah situs jejaring sosial yang sebagian besar para anggotanya adalah internet markerter dari seluruh dunia. Disamping sebagai sebuah jejaring sosial, Swom juga memberikan apresiasi koin/ membayar komisi bagi setiap anggotanya. Saat ini swom telah memiliki ratusan ribu anggota aktif. Dengan bergabung menjadi anggota Swom, kita juga bisa melakukan promosi usaha dan bisnis kita secara online. Itu berarti akan ada prospek-prospek baru yang mengunjungi "toko"kita.  Ada lagi hal yang menarik dari Swom, yaitu kita akan mendapatkan komisi sebesar $15 langsung jika refferal kita melakukan  upgrade ke Gold dan $5 tiap bulannya. Bagi anda yang berminat untuk bergabung di Swom bisa mengikuti langkah-langkah berikut :
1. Join di Swom klik di sini
2. Dengan anda join berarti anda sudah menjadi salah satu anggota/ member swom aktif. Sangat disarankan anda mempelajari segala sesuatu mengenai Swom pada posisi ini. Perhatikan tulisan nama anda akan berwarna biru karena anda masih berstatus free member.Perlu diingat juga bahwa karena status anda masih free member (gratisan) secara otomatis anda belum mendapatkan berbagai fasilitas terutama hak memperoleh komisi. Untuk itu anda diharuskan melakukan Upgrade membership anda agar menjadi Gold Member.

3. Lakukan Upgrade dengan cara membayar keanggotaan di SWOM sebesar $ 24,95  Apabila sudah diapproved, nama anda akan berwarna keemasan. Itu artinya anda sudah berpeluang mendapatkan ekstra income dari swom.

3. Coba secara konsisten dan kontinu anda melakukan posting tiap hari sebanyak-banyaknya di laman anda. Apa saja bisa anda tulis di dalam posting. Boleh berupa promosi produk, sharing pengalaman sebagai netter meski baru sekalipun, bahkan juga hanyasekedar saling menyapa sesama member. Sangat baik apabila dalam posting memberikan motivasi untuk mengajak member yang belum upgrade agar bisa segera meng upgrade keanggotaanya ke Gold member.
Dengan cara ini anda akan berpeluang mengantongi   $75 setiap bulan ke rekening  anda. Swom mempersyaratkan membernya untuk memiliki rekening Alertpay sebagai media pembayarannya. Apabila anda belum mempunyai akun Alertpay, silahkan buka akun Alertpay dengan cara klik logo Alertpay pada blog ini .Oh ya, apabila ingin mendapatkan income lebih banyak, dimungkinkan juga anda membuka  2 account di Swom. Pembayaran biasanya dilakukan tanggal 10 pada bulan berikutnya. Proses transfer  ke rekening alertpay anda paling lama memerlukan waktu 15 hari .

 Bagaimana cara mendapatkan income di Swom ?

 Ada 2 pilihan:

1.Penghasilan Tanpa Merekrut
   Untuk mendapatkan penghasilan tanpa merekrut member baru, kita memang diharuskan rajin memposting ke seama member Swom. Posting bisa berupa apa saja,  mengucapkan salam,ucapan selamat,perkenalan, atau juga peluang-peluang bisnis online lainnya. Sangat baik apabila di dalam posting itu termuat kata-kata kunci dalam Swom, seperti Gold, dsb. Penulisan posting tidak harus menggunakan bahasa Inggris lho. Setiap posting akan bernilai 1 poin dan   tertulis di bawah foto kita. Poin ini disebut Community Score, dan tentu setiap postingan yang kita lakukan akan menambah poin  kita. Apabila menarik, posting juga akan mendatang teman-teman baru di Swom. 200 poin dapat kita raih setiap harinya. Ada pula  poin bonus bagi anggota Swom yang rajin Posting, yaitu berupa Community Chest. Untuk poin ini bisa berjumlah 10, 20, 50 sampai100 poin.Bonus ini akan kita dapatkan secaratak terduga karena menggunakan randomized system, maka dengan senantiasa rajin mengetik, peluang mendapatkan 100 poin   sangat besar. 100 poin CC ini setara dengan kira-kira $1 lho. Lumayan kan ?

2.Penghasilan dari hasil recruitment.

   Untuk cara ini kita klik di menu contact, di situ tertera link url milik kita, kemudian  dicopy, promosikan dengan cara paste lewat blog , email , facebook, twitter atau website yang kita miliki.
  Apabila ada satu orang berhasil kita rekrut kemudian dia melakukan upgrade menjadi Gold Member, kita akan diberikan komisi sebesar  15 dollars dan akan dibayarkan pada tanggal 10 bulan berjalan atau bulan berikutnya. Pada bulan-bulan berikutnya kita akan mendapatkan koimisi $ 5 apabila member tersebut tetap aktif di Swom sebagai Gold Member. Pertanyaannya asekarang, berapa member yang akan mampu kita rekrut setiap bulannya ? Satu hal lagi, tidak ada poin yang hangus, artinya semua bonus diakumulasi dan tidak akan hilang.

Cara Upgrade Menjadi Gold Member


Ada 2 pilihan pembayaran:


1.CREDIT CARD, tekan menu income, ada pilihan upgrade, klik saja, ada pilihan, mau memakai credit card atau tidak?

2. ALERTPAY, alertpay adalah rekening bisnis online.Untuk melihat panduan  membuka rekening alertpay, silahkan klik logo Alertpay di laman blog ini.  Bagaimana kalau kita tidak punya balance dalam rekening dalam rekening Alertpay kita ? Tak usah bingung, anda  bisa membeli sama rekan yang punya balance di Alertpay. Bisa juga membeli lewat berbagai changer yang ada. Simple kan ?
 

Pembayaran komisi via cek..
Komisi dari  swom bisa juga dibayarkan  lewat cek. Untuk proses ini akan memerlukan waktu sekitar 6 minggu. Pilihan ini akan muncul setiap kali ada pemberian komisi kita , tanggal 10 setiap bulannya. Minat bergabung di Swom ?
Silahkan klik di sini

No comments:

Post a Comment

Bensae Community is dedicated to be a virtual home for empowerment and enlightenment. Thanks for visiting.